Oleh: Rere Nia Achmad for Nimas Putri Sabdojati | November 25, 2008

KOMPETISI AEROBIK SINDO HEALTHY SUNDAY

DISERBU PESERTA, DIJUBELI PENONTON

Sindo Healthy SundaySindo Healthy SundaySindo Healthy SundaySebagian Pemenang Lomba

Een menggerak tubuhnya. Sesekali ia berhenti bergerak sembari memperhatikan ratusan peserta kompetisi aerobic yang mengikuti gerakannya. Sambil menebarkan senyum semangat, tubuh Een kembali mengikuti hentakan musik pengiring senam.

Kompetisi aerobic se-Jawa Timur bertajuk Sindo Healthy Sunday berjalan meriah. Ratusan peserta mendaftar ditambah dengan kerumunan penonton hingga meluber di pinggir jalan raya membuat suasana pelataran Mandiri Residence riuh.

Mengawali kompetisi ini, digelar senam bersama. MC Resty Tania yang memandu acara segera sigap mengkomandoi para peserta untuk bersiap di arena lomba. Duo instruktur handal Een Hakhayi dan Idris dengan lincah mencontohkan gerakan senam dari atas truk panggung.

Selama hampir 20 menit, para peserta melakukan senam bersama. Dipenghujung kegiatan pembuka ini, Resty mengobral berbagai doorprize menarik. “Acaranya seru! Sampai saya keringatan,” komentar Nuki, salah satu peserta senam bersama yang beruntung mendapatkan doorprize.

Usai senam bersama, secara berurutan, berbagai kategori lomba lainnya dilaksanakan, seperti senam antar sanggarm mix impact murni usia 30 tahun keatas,mix impact usia 30 tahun kebawah, instruktur pemula, aerobic kelas juara, dan body language.

Para peserta yang datang dari penjuru Jawa Timur, secara bergantian mengikuti kategori demi kategori. Ketiga juri, Andre dari Laga Gym Studio, Rudi Gepeng dari Surabaya, dan Buang dari Sidaorjo, selalu siaga melakukan penilaian.

“Penilaian kami ini tidak berpihak pada satu orangatau sanggar tertentu. Dalam memberikan penilaian, tim juri telah memberikan nilai yang adil,” ujar Aidah, ketua panitia saat ditemui disela-sela berlangsungnya acara.

Pada setiap pergantian sesi kategori, Resty tidak lupa memberikan puluhan doorprize dari sponsor. Sepanjang acara ini hingga berakhir sekitar pukul 13.30 WIB< panitia terus memanjakan peserta dengan hadiah gratis. Termasuk doorpriz rebutan dari pembelian kartu perdana XL Bebas, yaitu handphone.

Diakhir acara, juri mengumumkan nama-nama pemenang lomba. Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak menerima tropi, sertifikat serta uang tunai.

Acara yang merupakan gelaran Sindo Aerobik, Fitness, dan Kafe berlangsung Minggu (27/4) lalu terselenggara berkat dukungan para sponsor, yaitu Delta Post, PT Excelcomindo Pratama (XL), Vitazone, Merit Plus, Vitafem, Biovision, Dj Buzzy dan Crystal Wear.


Responses

  1. saya irma dari kaltim, mau tanya dg mba nimas yg mana ya fotonya mba een hakhayi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: