Oleh: Rere Nia Achmad for Nimas Putri Sabdojati | November 25, 2008

PENDIRI AIR MEDIA COMM

(A) AIDAH

Profil Aidah telah banyak diulas diberbagai media terbitan Surabaya yang berskala nasional. Nama Aidah identik dengan senam penyembuhan alternatif dengan metode transfer energi lewat gerakan yang terbilang sangat jarang di Indonesia. Aidah merupakan pendiri dan pengasuh Nimas Putri Sabdojati Community, pengajar dan instruktur senam di berbagai tempat.

Wanita yang memiliki berbagai penghargan di dunia senam ini banyak diminta untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan pemberi solusi masalah sehari-hari keluarga, pasutri, dll.

“Semua ini bukan karena kemampuan saya, tapi semata-mata karena keridhaan Allah SWT,” ujar koordinator instruktur senam Sindo aerobic & fitness.

(I) INDRIYANA K.P.

Personal manager yang mengatur seluruh jadwal kegiatan Aidah merupakan salah satu kegiatan Indriyana K.P. Ia juga mengurus pelaksanaan kegiatan Nimas Putri Sabdojati Community. Personalitasnya yang hangat, ramah dan supel membuatnya mudah untuk menjalankan tugas sebagai sekretaris sekaligus public relation Air Media Communication.

Perempuan yang telah menyelesaikan studi S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi ini memiliki aktivitas lain yaitu memberikan pendampingan mata pelajaran formal bagi pelajar sekolah dasar.


(R) RERE NIA

Rere Nia telah malang melintang di dunia jurnalistik sejak tahun 1997. Pada tahun 2008, Ia memasuki fase untuk tidak lagi menjadi wartawan super aktif di lapangan. Wartawan majalah social dan Redaktur Pelaksana sebuah majalah wanita dan keluarga ini lebih suka menjadi pembicara, pembina dan pengajar jurnalistik media cetak bagi para pelajar.

“Saya sekarang lebih nyaman menulis pada media yang lebih humanis dan berbagi ilmu jurnalistik pada remaja, pelajar,” kata Rere.

Bersama rekannya, lulusan Jurusan Komunikasi ini mendirikan Studi Jurnalistik Pelajar (webblog : http://www.agenda-sjp.blogspot.com). Selain itu, Rere mendirikan Jurnalis Kertas sebagai pengembangan kegiatan pada Nimas Putri Sabdojati community.

Dalam kegiatan Nimas Putri Sabdojati community dan Air Media Communication, ia berperan dalam merencanakan kegiatan, menjalin hubungan dengan pihak sponsor serta mengatur soal publikasi media dan marketing communication.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: