Oleh: Rere Nia Achmad for Nimas Putri Sabdojati | November 26, 2008

Dapat Restu Gaib Nabi Khidir

Berita pada : Tabloid Posmo, Tahun 2005

Ibarat wong anyar katon spiritualis Ny. Aidah (Nimas Putri Sabdojati) menapaki langkahnya turun gunung untuk menemui secara langsung orang-orang yang selama ini dirundung berbagai masalah dan penyakit. Khususnya, usada dan jampi-jampi penyakit non-medis. Seperti gangguan guna-guna, santet, ilmu hitam (teluh) dan gangguan mahkluk halus sudah terbiasa dilakukannya.

Banyak pula orang-orang yang datang padanya meminta penglarisan, kerejekian usaha, pangkat, jabatan, lulus ujian, masuk kerja.perjodohan, persoalan amsara, dll. Caranya, Ny. Aidah cukup menggunakan sarana air putih yang dibacakan doa dan rapalan khusus. Ada pula dengan sarana garam, juga kembang. Rata-rata banyak mendapatkan kesembuhan dan terlepas dari masalahnya.

Lalu, mengapa sarana Ny. Aidah begitu ampuh? Ini mengingat jalan spiritual wanita muda ini begitu menarik. Perjalanan hidupnya diwarnai dengan peristiwa mistis. Tepatnya, sejak masa sekolah di SD Wali Idris Rangkah VI, SMP Negeri 15 dan SMA Tri Tunggal I Rangkah VI. Semuanya di Kota Surabaya. Saat itu, Ny. Aidah sudah mempunyai kekuatan gaib. Misalnya sudah bisa melihat mahkluk halus di dunia lain. Sudah bisa menerawang gaib, nyuwuk (menyembuhkan anak-anak kecil), banyak juga dimintai untuk mengobati orang-orang tua terutama penyakit non-medis seperti santet, guna-guna, teluh, dll.

Setamat SLTA, Ny. Aidah menikah dengan pria yang bertugas dikemiliteran. Nah, saat mengarungi bahtera rumah tangganya ini, ia banyak mengalami keadaan yang sulit. Saat itulah kembali peristiwa mistis muncul. Saat gentur-genturnya wanita ini salat dan dzikir dalam hitungan yang tak terhingga, akhirnya Ia bisa berjumpa dengan kakek tua berambut dan berjambang putih berpakaian layaknya wali. Orang tua itu masuk ke telinga kirinya dan selanjutnya berdiam diri di hati seraya beliau berbisik, “Sing sabar wae ndhuk!”(Kau harus selalu bersabar anakku),” kata orang tua itu. Ny. Aidah lalu menyebutnya sebagai eyang sabar, karena menyuruhnya selalu berlaku kesabaran.

Pernah kejadian mistis Ny. Aidah bertemu dengan Wali Songo, lengkap berjumlah 9 orang. Lalu para wali itu mengangkatnya keatas dan dibawa terbang ke angkasa. Adapun perstiwa mistis yang paling dirasakan paling besar adalah saat ia bertemu Nabi Khidir. Prosesnya ia juga salat dan dzikir serta membaca amalan khusus, yang intinya ingin bertemu guru Nabi Musa itu. Dan, kenyataanya ia bisa bertemu, sepertinya ia berada di dalam air dan bertemu dengan wali gaib ini. Sosok gaib itu juga berkata dan memperkenalkan dirinya sebagai Nabi Khidir, dan memintahnya agar tetap sabar menghadapi hidupnya.

“Sejak peristiwa mistis ini saya banyak didatangi orang untuk meminta tolong. Saya ingat betul kalau hal ini sudah saya alami sejak masa sekolah dulu. Mungkin ibarat pisau yang lama tidak terasah, kedatangan orang-orang itu ya macam-macam. Untuk kesembuhan, pelarisan, usaha, jabatan, sakit aneh, dll. Maka, semampu saya berikan sarana misalnya air, garam, gula dan kembang. InsyaAllah mereka mendapat kesembuhan atau mendapatkan penyelesaian masalah,” kata Ny. Aidah.

Selain penyembuhan dengan sembur suwuk (jampi-jampi dan doa), Ny. Aidah juga menerapkan transfer energi penyembuhan pada pasiennya. Caranya dengan mengikuti program senam di tempat kerjanya. Si pasien diajak belatih olah raga senam, dan lewat gerakan itu wanita ini menyalurkan energi penyembuhan dan tenaga dalam disetai doa-doa khusus penyembuhan. Ternyata, sarana pnyembuhan ini banyak manfaatnya. Dan, diakui oleh beberapa pasiennya yang merasa mantap karena mendapat jalan kesembuhan, ketentraman dan kecerahan hatinya.


Penerima POSMO AWARD, 2 April 2005

Nama : Ny. Aidah ( Nimas Putri Sabdojati )

Tempat, tanggal lahir : Surabaya, 29 Juni 1968

Jabatan, lembaga : Pimpinan Sanggar Spiritual dan Supranatural Putri Sabdojati

Spesialisasi : Transfer Energi Penyembuhan lewat Gerakan Senam.

 


Responses

  1. saya intan saya mohon infonya mksh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: