Oleh: Rere Nia Achmad for Nimas Putri Sabdojati | November 26, 2008

SOFT LAUNCHING NIMAS PUTRI SABDOJATI COMMUNITY, DIGELAR AIDAH CUP II

Suasana Aidah Cup II

Keterangan Foto :

Tya yang menjadi instruktur senam dalam lomba Aidah Cup II kategori low impact usia 30 tahun ke atas.

Sebagian Peserta Lomba

Keterangan Foto :

Seusai mengikuti lomba, sebagian para peserta lomba menyempatkan berpose bersama Aidah.  

DIGELAR AIDAH CUP II

Setelah sukses menggelar Aidah Cup I di Desa Jedong Cangkring, Prambon, Sidoarjo, Aidah kembali menggelar Aidah Cup II, Rabu (19/11) malam lalu. Lomba senam ini menandai soft launching terbentuknya Nimas Putri Sabdojati Community yang lahir pada 15 November 2008.

Acara yang diolah oleh Air Media Communication ini berlangsung meriah dan diikuti oleh seluruh member Sindo aerobic dan fitness. Kategori yang dilomba adalah low impact usia 30 tahun keatas dan 30 tahun kebawah, dengan instruktur lomba, Tya. Sedangkan yang menjadi juri adalah Vero.

“Ini juga sebagai silahturahmi dan menjalin komunikasi antar anggota senam,” ujar Aidah, Project Director lomba.

Pada penilaian lomba, ditetapkan nama-nama pemenang. Pada kategori low impact usia 30 tahun kebawah secara berturut juara I hingga juara harapan I adalah Ifa, Berlian, Ayun, Wiwin. Pada kategori low impact usia 30 tahun keatas, yaitu Rini, Ellin, Wiwik S., Yani.

Nimas Putri Sabdojati Community

Menyinggung soal Nimas Putri Sabdojati, Aidah yang ditemui sedang bersama personal managernya, Indriyana, menjelaskan bahwa komunitas ini merupakan komunitas bagi anggota senamnya.

“Namun, seiring dengan perkembangan, kami tidak menutup diri bagi siapapun asal menyukai senam terutama senam alternative untuk bergabung dikomunitas ini,” jelas Aidah.

Saat ini diperkirakan sekitar 200 orang telah menjadi anggota komunitas. Rencananya, 21 Desember nanti akan digelar grand launching Nimas Putri Sabdojati Community. “Saya berharap semua anggota Nimas Putri Sabdojati community, maupun semua orang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa yang hadir,” kata Indriyana yang juga pendiri Nimas Putri Sabdojati.

Kegiatan grand launching ini akan dimeriahkan dengan perlombaan Aidah Cup III. “Sekaligus untuk mengabarkan berita gembira bagi anggota komunitas bahwa komunitas kami juga memiliki pengembangan kegiatan seperti pendidikan jurnalistik bagi pelajar dan even organizer yang bernama Air Media Communication,” ujar Rere Nia, pendiri Air Media Communication.

Komunitas ini nantinya juga akan mewadahi bagi anggota yang memiliki skill (kemampuan) dibidangnya masing-masing untuk saling memberi bagi sesama anggotanya. “Jadi, nanti ada anggota yang pintar masak lalu bersedia untuk member pelajaran memasak bagi anggota yang lainnya, atau ada yang pintar melukis atau menjahit dan sebagainya,” lanjut Aidah.

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: