Oleh: Rere Nia Achmad for Nimas Putri Sabdojati | Desember 23, 2008

Launching Komunitas Nimas Putri Sabdojati

Aidah Cup III. Lomba Low Impact usia 35 tahun kebawah

senam bersama anggota komunitas dan warga Taman Surya Kencana dipandu Instruktur Aidah

ini dia pemenang Senyuman Terdasyhat.

 

pemenang lomba low impact usia 35 tahun keatas

Saling Tanding Teriakan Terheboh dan Senyuman Terdasyat

 

Berteriak kencang saat senam aerobik dipercaya dapat mengeluarkan beban hati. Tapi, perresmian  Nimas Putri Sabdojati Community, teriakan saat senam dipercaya dapat memberi trophi dan bingkisan menarik.

 

             Komunitas Nimas Putri Sabdojati, Minggu (21/12) lalu, meresmikan dirinya sebagai komunitas penghobi senam aerobik alternatif yang ada di Indonesia. Perresmian tersebut ditandai dengan digelarnya Aidah Cup III di Perum Taman Surya Kencana Tulangan, Sidoarjo. 

            Para anggota komunitas yang sudah bergabung ikut dalam peresmian ini. Hadir pula, ketua Asosiasi Pengajar Pelatih Senam Indonesia (APPSI) Cabang Sidoarjo. Para anggota mengikuti dengan riang dan semangat setiap acara demi acara. Dipandu MC Putri, kemeriahan terasa akrab saat games spontanitas digelar. Mulai dari meminum air dalam botol, cha-cha, fashion show, hingga lomba berteriak.

            Gelaran kompetisi aerobik Aidah Cup III ini menandingkan 2 kategori sekaligus, yaitu low impact usia 35 tahun keatas dan 35 tahun kebawah. Sebelum digelar kompetisi, diadakan senam bersama anggota komunitas dan warga Perumahan Taman Surya Kencana dengan instruktur profesional Aidah.

            “Acara ini juga untuk mensosialisasikan keberadaan kita, termasuk kegiatan-kegiatan positif yang tidak hanya pada lingkup senam. Saat ini baru tercatat kurang lebih 250 orang anggota komunitas. Padahal kami baru lahir 15 November 2008 kemarin,” ujar Rere Nia, Media and Public Relations Nimas Putri Sabdojati Community.

“Nantinya kami akan menggelar kegiatan diluar senam seperti pelatihan jurnalistik media cetak bagi pelajar SMP dan SMA, dan berbagai kegiatan pemberdayaan perempuan, tapi itu tergantung dari kesepatakan anggota lainnya,” lanjutnya.

            Dipenghujung kegiatan, pendiri dan ketua komunitas, Aidah, memberikan sambutan dan doa atas diresmikannya komunitas ini. Aidah berpesan agar sesama anggota komunitas bisa saling memberi manfaat sesuai dengan tujuan didirikannya komunitas ini.

Setelah memberi sambutan, Aidah didampingi juri Vero dan Ayu mengumumkan nama pemenang. Peserta lomba tidak hanya dipilih menjadi juara I hingga juara 4, tapi juga pemenang kategori juara senyuman terdahsyat dan teriakan terheboh.                     

            Acara ini sukses diselenggarakan AIR Media Communication dengan dukungan PT Excelcomindo (XL), Majalah Kirana, Amega Global, Au Tea, dan Perum Taman Surya Kencana. 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: