Oleh: Rere Nia Achmad for Nimas Putri Sabdojati | Februari 27, 2012

Harmonisasi Transfer Energi dan Aerobik

Makin moderen jaman, makin moderen pula penyakit yang muncul dan datang. Demikian pernah diungkapkan salah seorang ulama terkenal. Namun pengobatan alternatif ternyata masih banyak dicari sebagai solusi dari permasalahan penyakit yang ada. Dunia kedokteran memang makin canggih, namun, membayangkan kata rumah sakit dan pengobatan saja sudah membuat si sakit minder duluan. Sehingga tak salah ada anekdot yang mengatakan hanya orang kaya saja yang boleh sakit orang miskin dilarang sakit . Wah miris bukan?

Profil di belibu.com kali ini cukup unik. Datang dari dunia pengobatan alternatif. Mengapa saya pilih untuk profil entrepreneur karena didalam keprofesional jasa yang ia tawarkan terdapat pula sebuah “produk” yang mungkin tidak semua jasa pengobatan alternatif miliki. Produk yang manfaatnya bisa dirasakan tanpa efek samping, yang ada malah manfaat berlipat ganda.

Adalah seorang Aidah, wanita kelahiran Surabaya 29 Juni, yang dianugerahi Tuhan kemampuan alami untuk bisa menolong orang secara non medis dan penuh obat-obatan kimiawi atau orang lebih senang menyebutnya dengan pengobatan alternatif. Cerita dimulai ketika tahun 2000, Ia mempelajari ilmu senam aerobik dan menjadi instruktur senam. Karena kegemarannya mengolah tubuh ditambah dengan kemampuan metafisikannya yang piawai dalam transfer energi, terpikirlah di benaknya untuk menggabungkan kedua kemampuan ini menjadi satu cabang pengobatan alternatif yang belum ada selama ini di Indonesia.

Alhasil terbentuklah, senam aerobik alternatif, yakni senam yang mengkolaborasikan antara senam aerobik dengan pengobatan alternatif. Belakangan, Aidah bisa langsung pengobatan tanpa melalui senam. Manfaat dari senam aerobik alternatif ini untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit,buka aura, solusi permasalahan pasangan suami istri (rumah tangga), pendidikan,karier pekerjaan dan tujuan positif lainnya.

Seiring dengan bertambahnya tumpukan jadwal senam & pengobatan alternatif yang saya lakukan, akhirnya saya mendirikan tempat / wadah berkumpulnya para penghobi senam aerobik alternatif di Indonesia yang dinamakan Komunitas Nimas Putri Sabdojati pada tanggal 15 november 2008. Homebase Komunitas di Perumahan Taman Surya Kencana, cluster Venus B – 28 Grogol Tulangan Sidoarjo. “Saya tertarik menekuni Instruktur aerobik alternatif & pengobatan alternatif ini dikarenakan adanya kegiatan sosial dimana saya bisa bekerja sambil  beribadah, “tutur Aidah yang juga menjabat sebagai Koordinator Instruktur di AKBID Mitra sehat mandiri Sidoarjo ( 2010 – sekarang).

Namun ditengah berbagai penghargaan dan jabatan yang diamanahkan padanya, suka duka jelas mengiringi Aidah dalam menjalani profesinya yang rentan cemoohan dan cibiran yang datang justru dari rekan seprofesi, tapi ini tidak menyurutkan langkah dan keyakinannya untuk tetap membantu orang lain.

Tertarik untuk melihat dan mencoba bagaimana sebenarnya praktek senam aerobik alternatif ini? Lihat info usaha sebelah kanan halaman ini ya!

Sumber : http://www.belibu.com/harmonisasi-transfer-energi-dan-aerobik-profil-entrepreneur-102

Gambar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: